IFTTT Sangat Membantu Disaat Kita Sibuk Ataupun Tidak

Bagi orang yang profesinya hampir sama dengan saya, atau mungkin sama persis, layanan seperti IFTTT tentu sangat membantu saya dalam mendistribusikan suatu informasi ke berbagai media sosial, secara seketika.

ifttt.jpg

Sebenarnya saya sudah cukup lama mengetahui tentang layanan IFTTT, bahkan sudah membuat akunnya juga, sekitar bulan Maret 2014. Akan tetapi, baru di akhir bulan Juli 2014, saya mencoba mempelajari IFTTT, dan akhirnya merasakan manfaatnya.

Misalnya saja, disaat saya sedang sibuk, tidur, liburan, saya masih bisa berbagi informasi kepada teman-teman saya di berbagai media sosial, meskipun pada saat itu tidak ada koneksi internet.

Dengan menggunakan IFTTT, kita juga bisa memfilter artikel yang hendak kita distribusikan ke berbagai akun jejaring sosial milik kita, sesuai dengan keyword yang kita bidik.

Yah, semoga saja informasi singkat ini cukup bermanfaat buat teman-teman semuanya. Selamat sore, selamat menikmati kopi hangat.

Link: https://ifttt.com/

 
1
Kudos
 
1
Kudos

Now read this

Sanksi DK PBB Untuk Israel

Apa yang dilakukan oleh Israel terhadap warga Gaza, itu boleh dibilang sudah mendekati Genosida, karena yang dihabisi adalah rakyat sipil; terutama anak-anak. Akan tetapi, militer Israel selalu beralasan jika target mereka adalah Hamas,... Continue →