Perbedaan Antara Pendukung Jokowi Dengan Pendukung Prabowo

Percuma saja kalian berdebat sampai ubanan, toh pada dasarnya sudah berbeda pandangan, pendapat. Saya, kamu dan mereka, itu ibaratnya seperti gambar dibawah ini.

copras-capres.jpg

Sama halnya antara saya dengan adik saya. Saya Pro Prabowo, sedangkan adik saya Pro Jokowi. Kami menyadari, jika perbedaan itu tidak mungkin sama, maka langkah yang paling tepat adalah membicarakan hal yang lainnya, untuk menemukan persamaan.

Selamat pagi, selamat menikmati teh hangat.

 
1
Kudos
 
1
Kudos

Now read this

IFTTT Sangat Membantu Disaat Kita Sibuk Ataupun Tidak

Bagi orang yang profesinya hampir sama dengan saya, atau mungkin sama persis, layanan seperti IFTTT tentu sangat membantu saya dalam mendistribusikan suatu informasi ke berbagai media sosial, secara seketika. Sebenarnya saya sudah cukup... Continue →